Rabu, 11 Juli 2007

Blogroll Manjur Banget...

Aku percaya Blogroll itu bisa mengingkatkan popularitas blog kita. Mengapa? Apa buktinya? Ini buktinya...aku baru nge-blog lagi stelah sekian lama, dan di blog yg dulu aku blum ngerti apa itu blogroll, jadi ga ada yang dateng ngunjungin blogku. Dan dari blog ini aku memulai hidup baru^^ sementara blog ini baru dibuat KEMARIN LUSA (Suerrr!!!) dan coba lihat commment di blogku (di guestbook) banyak banget kan yang nge-link ke blog ini? Itu akibat dari Blogwalking dan Blogroll. Liat aja Friends Linkku udah bejubel kan??? Ini juga berkat Blogwalking dan Blogroll. Padahal aku belum daftarkan kemana2, hanya ke Technorati dan FeedBurner, sementara di search engine google belum keluar.
Jadi, jangan cuma menyendiri diem aja. Tuker link, blogwalking, tuker banner adalah cara ampuh meningkatkan popularitas blog kita. Jangan cuma mematung di blogmu aja, sekali2 jalan jalan kunjungan kenegaraan dong, oke...




Tidak ada komentar: