Jumat, 13 Juli 2007

...IndOnesIa dAn pIAlA aSiA

masih dalam keadaan syok, sodara-sodari sekalian...*kalo yg msih bingung,silahkan baca postingan menakutkan dibawah :D)

Ga tau mo nulis apa nich, tapi barusan ngeliat tayangan di sebuah stasiunTV jadi terinspirasi...


Gimana kalo soal Piala Asia aja???

Oke kita mulai dari sini. Ada acara soal opini masyarakat apakah prestasi bola indonesia bisa meningkat setahun kedepan???? jawaban terbanyak (80%) Yakin. Terus yang ngga yakin 20 5 dan yg ragu 9%. APAKAH jika prestasi INA tidak meningkat, pengurus PSSI harus mundur??? Jawaban kebanyakan adalah 'SETUJU PENGURUS PSSI MUNDUR'. Hayou.........hayooo..

Tapi rasa memalukan diperoleh dari kasus berikut; saat lampu stadion di sebelah barat sebagian padam sehingga pertandingan kudu dihentikan selama -+ 25 min. lagi ditonton ama orang seasia tuh-bahkan sedunia (wong di ESPN aja tayang)..ngga ada jaminan kalo orang Inggris ngga ngeliat siaran itu...terus Michael Owen bergumam; 'buseett indonesia...kok bisa kepilih buat tuan rumah piala asia ya???serious looohhh???cape dech!!!' begitulah kata Owen...

So????????? Intinya, Indonesia da Sepakbola harus diperbaiki cepet2 biar ntar nasibnya sama kayak Beijing jadi tempat bersemayamnya atlet2 dunia berlomba (Olimpiade..........) (bersemayam emangnya mo dikubur apah!?!?!?!?)

MALU*MALU*MALU*

OOOOuuuuWWW y ampuN..

satu lagi;apakah kamu yakin Indonesia bisa jadi juara Piala Asia?????Yakin?YAkin???well,kubilang ini adalah "KEAJAIBAN DUNIA NOMOR DELAPAN".

SEmoga...

catatan orang stress,syok,nyaris gila,pusing,frustasi,depresi,aneh,puyeng,linglung,de-el-el de-ka-ka de-es-be...







Tidak ada komentar: